Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Fernando Torres

Order by:

kaos desain torres 4

Rp 65.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 4
[Detail Produk...]

kaos desain torres 3

Rp 85.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 3
[Detail Produk...]

kaos desain torres 6

Rp 85.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 6
[Detail Produk...]

kaos desain torres 5

Rp 85.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 5
[Detail Produk...]

kaos desain torres 1

Rp 85.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 1
[Detail Produk...]

kaos desain torres 2

Rp 85.000


Kaos murah berkualitas menggunakan DTG Print dengan desain torres 2
[Detail Produk...]


  • «« Start
  • « Kembali
  • 1
  • Lanjutkan »
  • Selesai »»


Display #  
Results 1 - 6 of 6


Advanced Search





Lost Password?
Forgot your username?
No account yet? Register

Lihat Keranjang
Keranjang belanja anda kosong.

Hubungi Kami

Willy Kurniawan

sales@print2kaos.com

pin BB : 5FA525F8

no HP : 08997820720 (SMS, Whatsapp)

Line ID : weelee03

id YM : acoupleshop

Pembayaran via :

Banner
Banner
Banner
Banner

Testimonial

kaosnya dah dateng hari ini bro, bagus banget. Kalo bisa sih bro, jual jaket juga, kalo desainnya bisa di print di jaket, minat gw.
Rachel - 21 May 2011
barangnya ok bos, sori baru ngasi testi, coz gw mau nyoba dicuci dulu, dan ternyata setelah nyoba dan pakai sampai 4 kali cuci, itu print masih ok2 aja tuh. Keren bgt bro, ntar gw pesen lagi dah.
nancy meireni - 11 Sep 2011
Kaos bolanya udah sampai. Barangnya bagus, bahan jersey nggak mengecewakan. servis buat pembelinya jg mantep dan oke. Sukses selalu! thanks a lot.
MAHMUD - 14 Aug 2011
udah jangan ragu beli sama bos jual kaos ini nih. gw dah order berkali2 buat kaos band gw. Hasilnya pasti keren aja dah.
venty angraini - 9 Apr 2011
nuhun kang, kaos desain nya udah sampai hari ini.
ricky harmode - 2 Jul 2011
sukses ya bagus-bagus desain kaos paketnya juga cepet sampai. Servisnya ok bgt.
Yogi - 9 Oct 2011
jangan ragu deh order sama bos satu ini nih. Dah banyak yang order buat jual lagi. Kaos bolanya banyakin lagi bos, kaos barca terutama, laku tuh.
Fitriani - 23 Oct 2011
order gw sih dateng sedikit telat, stok kaos polosnya lagi susah kata si bos. Tapi pas dah dateng barangnya bagus bgt ni, mantep printnya jelas bgt. ga kecewa lah beli disini, sukses terus jualannya bos :)
Rahma Andarini - 4 Jun 2011
paket desain kaos gw sudah sampai dengan selamat gan. Gw cek sesuai order, sip.. thanks beraaat RECOMMENDED SELLER !!
riko tedjokusumo - 18 Jun 2011
Baru sekali beli nih, tapi gw dah suka sama bahan kaos. bahannya bagus sih sukses jualannya ya. Ke depannya jual kaos polo juga donk..
zenitha - 17 Jul 2011